Pages

Senin, 24 Mei 2021

Halal Bihalal dan Gema Sholawat Radio Nuansa Group Bersama Habib Anis Syahab

 Senin, 24 Mei 2021 19:20:21









Bojonegoro,- Banyak cara dilakukan kaum muslimin untuk memeriahkan Halal Bihalal. Diantaranya dengan menggelar Gema Sholawat & sampaikan santunan untuk yatim dhuafa. Seperti yang dilakukan oleh radio Nuansa FM 104,5 Mhz Bojonegoro. (Minggu,23 Mei 2021) pagi.

Bertempat di Aula Nuansa FM 104.5 MHz Desa Sumberjo Kecamatan Sumberjo Kabupaten Bojonegoro kegiatan tersebut di gelar. Kegiatan berlangsung semarak walau dilaksanakan dengan menggunakan protokol Covid 19 ketat dan dilakukan dengan daring.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara tersebut dihadiri oleh Jamaah selapanan Nuansa, Jamaah Umroh Berkah Nuansa, para Habaib dan Kyai serta tokoh agama Agama Kecamatan Sumberjo.

Sudarmono Manager Radio Nuansa FM 104.5 mhz mengatakan “Kami dari pihak nuansa sendiri sangat berterima kasih kepada para jama'ah Nuansa Group dan Jama'ah umroh berkah Nuansa Group yang selalu mendukung program – program radio Nuansa group Sumberrejo. yang meliputi Radio Nuansa FM Freq. 104.5 Mhz. Radio Angling Dharma FM Freq. 89.9 Mhz. serta Suara Bumi Wali Tuban freq, 91.5 Mhz” Jelas Sudarmono.

“Kegiatan ini” tambah Sudarmono “diselengarakan mulai pukul 08.00 WIB dimulai dari sholat dhuha berjama'ah, pembacaan kirim Do'a ahli kubur, serta pembacaan tahlil, dan Santunan yatim dhuafa. kemudian dilanjutkan dengan Gema Sholawat bersama HABIB ANIS SYAHAB dari Jakarta.

Habib Faryd Al-Jufri Ketua Zahir Mania Bojonegoro dan Pembina Abbaabul Musthofa mengatakan “Dengan kegiatan Halal Bihalal semoga Idul Fitri ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442H, mohon maaf lahir dan batin. ” Kata Habib Faryd Al-Jufri. “dan semoga pandemi covid 19 cepat berlalu” Pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar