SELAMAT DATANG DI WEBSITE RADIO KAMI PT RADIO NUANSA FM BOJONEGORO || ON AIR (0353) 331399 || SMS/WA 0852 5968 1245 || Facebook : Nuansa Bojonegoro || Twitter : @nuansafmbjn || Instagram : @nuansaradio || E-Mail : nuansaradio722@gmail.com || Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata.

Selasa, 14 April 2020

5 Tanda Mantanmu Tak Mau Berhubungan Denganmu

Selasa, 14 April 2020 19:31:07

5 Tanda Mantanmu Tak Mau Berhubungan Denganmu

Tak semua orang bisa berhubungan baik dengan mantannya. Apalagi ketika hubungan kalian berakhir dengan tidak baik. Tentu sulit untuk mengembalikan lagi hubungan tersebut seperti semula. Berikut ini 5 tanda bahwa mantanmu sudah tak mau lagi berhubungan denganmu melansir dari Bolde.

1. Memblokir Sosial Mediamu

Jika mantanmu ketahuan memblokirmu di sosial media, maka itu bisa  jadi tanda bahwa ia sudah tak ingin berhubungan denganmu lagi. Mantanmu enggak mau kamu  menghubunginya lagi atau kamu mengetahui kehidupan mereka tanpamu. Memang ini menyakitkan, namun ini juga merupakan langkah yang tepat agar mantanmu move on dari bayang-bayang masa lalu denganmu. Terlebih jika hal itu terlalu menyakitkan untuk dikenang.

Kalau sudah begini, kamu harus menerima keadaan. Jangan coba-coba untuk stalking mantan dengan fake account. Karena hal itu hanya akan memperburuk hubunganmu dengannya.

2. Perkataan yang Diucapkan Menyakitkan

Ketika seseorang terluka, terkadang mereka mengucapkan kata-kata yang sebenarnya enggak bermaksud diucapkan atau menyakiti hati orang lain. Tapi, jika mantanmu mengatakan hal buruk tentang fisikmu seperti mengolokmu jelek, gendut dan lainnya yang ia sadar akan membuatmu marah dan terluka, maka itu bisa jadi tanda bahwa ia tak mau lagi berhubungan denganmu.

Berbeda jika ia masih menghormatimu dan menghargaimu sebagai seseorang yang pernah mengisi hari-harinya, ia pasti tak akan mengatakan hal-hal buruk semacam itu.

3. Saat Putus, Ia Berkata "Kamu akan menemukan orang lain dalam hidupmu"

Perhatikan kata-katanya, jika saat kalian putus ia mengatakan,"Mungkin semuanya akan berubah di masa depan" atau "Mungkin, saat ini kita belum berjodoh". Maka secara tak langsung ia membayangkan kehidupannya bersama orang lain, bukan denganmu. Atau ia sebaliknya, ia membayangkan dirimu bersama orang lain bukan bersama dengannya.

Jika ia masih mencintaimu, ia tak mungkin mengatakan hal tersebut. Ia akan terus mencoba menghubungimu dan membuat hubungan tersebut berhasil atau mengarah ke tanda-tanda ia mengajakmu balikan.

4. Tak Membalas Pesan atau Telepon

Usai putus cinta, biasanya kamu masih membiasakan diri melalui hari-hari tanpa chat atau telepon darinya. Kamu terkadang merasa kangen lalu mengiriminya pesan,"Lagi apa? Aku kepikiran kamu". Hal ini mungkin menjadi hal yang biasa terutama ketika kalian baru saja putus dan saling menyesuaikan keadaan.

Jika ia masing ingin berhubungan denganmu, maka ia akan membalas pesanmu. Namun, jika tidak, bisa jadi ia sudah menghapusmu dari kontaknya untuk menghindarimu dan melupakanmu sesegera mungkin.

5. Mantanmu Bilang,"Kamu Berubah"

Hal ini enggak cuma terjadi denganmu, tapi hampir ke semua orang yang memiliki masalah dengan pasangannya. Kadang-kadang kamu jatuh cinta dengan versi 'awal' yang mantanmu tunjukkan. Namun, seiring berjalannya waktu kalian sama-sama berubah karena merasa sudah saling kenal.

Mungkin sudah tak lagi perhatian seperti dulu karena sudah sama-sama memaklumi aktivitas dan rutinitas masing-masing. Tentu perubahan adalah hal biasa dalam hubungan.

Namun hal ini berbeda jika mantanmu tiba-tiba mengatakan kamu berubah menjadi orang yang berbeda dan ini dijadikannya sebagai alasan untuk memutuskan hubungan atau menjauh darimu.

*Sumber: kumparan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar