SELAMAT DATANG DI WEBSITE RADIO KAMI PT RADIO NUANSA FM BOJONEGORO || ON AIR (0353) 331399 || SMS || Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata.

Bio Moringa

Bio Moringa adalah produk kesehatan berupa jamu tetes yang terbuat dari herbal alam Indonesia. Mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dan tanpa efek samping.

Bio moringa atau moringa tetes merupakan obat herbal berbentuk cairan yang mengandung ekstrak daun kelor, ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, bermanfaat untuk memelihara kesehatan serta kaya akan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan.

Moringa tetes dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita, mulai dari usia remaja sampai dengan usia lansia. Moringa tetes sangat praktis penggunaannya serta tidak berasa pahit dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Jamu Tetes Bio Moringa
Gambar Jamu Tetes Bio Moringa
Jamu Tetes Bio Moringa terbuat dari 3 bahan herbal alam:

1. Daun Kelor
Moringa oleifera atau yang lebih dikenal dengan nama daun kelor kaya akan kandungan nutrisi seperti Vitamin, mineral, asam amino dan senyawa fitokimia seperti flavonoid, Alkaloid, Omega 3&6 dll. Daun kelor banyak digunakan sebagai penambah nutrisi pada masyarakat yang mengalami gizi buruk, serta bermanfaat bagi kesehatan.
Daun Kelor
Gambar Daun Kelor

2. Kulit Manggis
Kulit manggis mengandung xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan. Kulit manggis juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah energi, memperlambat proses penuaan, membantu mengurangi rasa sakit akibat radang sendi sehingga bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat.
Buah Manggis
Gambar Buah Manggis

3. Daun Sirsak
Daun sirsak mengandung acetogenin dan senyawa lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan seperti membantu mengurangi rasa sakit akibat kadar asam urat yang tinggi serta membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Daun Sirsak
Gambar Daun Sirsak

Cara Konsumsi Jamu Tetes Bio Moringa:
  1. Diminum 2-3x sehari 10-15 tetes setiap kali minum.
  2. Tidak dianjurkan untuk dicampur ke dalam minuman yang masih panas.
  3. Bisa dilarutkan dalam setengah gelas air putih, atau bisa dicampur ke dalam makanan atau minuman yang lain, misalnya teh, kopi, sup, jus buah dll). 
Jamu Tetes Bio Moringa aman digunakan setiap hari dan tidak mengandung bahan kimia  berbahaya serta tidak menimbulkan ketergantungan.

Ingin sehat secara alami?
Gunakan produk herbal terbukti aman, menggunakan bahan dari alam.

Jamu Tetes BIO MORINGA solusi terbaik untuk kesehatan tubuh Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar